Selasa, 25 Juni 2013

Rindu dan Impian

tak usah berlama-lama kau kucurkan cinta itu
bahkan saat ini aku ragu antara merindu dan menggetir
ah,rasanya memikirkan hal ini sama saja dengan mengelabui burung pipit yang hinggap di atas dahan kurma
aku sendiri tertawa lalu tersenyum sendiri di pojok benteng salahuddin
hahaha

wajahku meringis-ringis tertawa
namun kenapa tiba-tiba air mataku meleleh?
sambil tersandar di dinding benteng, aku terduduk melamun lama sekali
ah, kau ini hanya menghabiskan waktu saja.

kata-kata barusan melintas-lintas di otaku
namun hatiku menjawab, aku tak henti-hentinya memikirkannya
andai bisa langsung ku lihat dalam mimpi
pasti saja aku sudah tertidur pulas dan aku menemuimu di mimpiku

sial aku tidak bisa mengatur mimpiku sendiri
ah sudahlah, biarkan kisah cintaku mengalir indah
semuanya sudah di atur, kenapa kau takut kawan
relakan saja semuanya
aku yakin selama ini dia juga merindukanku
namun ini hanya firasatmu saja yang meraung-raung manja.

0 komentar:

Posting Komentar