Jumat, 26 April 2013

Jangan Paksa Aku Menulis


Kalaupn segalanya bisa kau beli dan bisa kau miliki
walau jasad ini mencercaku untuk selalu membuat kisah tentang kisahmu agar terlihat indah
namun tolong jangan paksa ku untuk menulis lagi
karna tulisanku sudah cukup perih mengiris-iris ulu hati kala ku gambarkan raut wajahmu sayang

walaupun tubuh ini larut di kedinginan malam
pena ini hanya bisa terbujur kaku tak berguna jika kau kemabli paksa aku untuk menulis
yang bisa ku tuulis hanyalah coretan kisah yang sebenarnya harus di pendam bersama rongsokan kain-kain rapuh dan batang lidi yang patah

aku serasa menggabar hantu di atas kertas jika kau paksa aku menulis tentangmu lagi
jangankan satu halaman,satu baitpun adalah rumah yang ku dirikan untuk singa buas yang menerkam diriku sendiri
aku ini begitu bodoh, padahal keindahanmu dan keelokanmu sudah tidak lagi membuatku tersenyum
dan tingkah manjamu sudah tak lagi menyembuhkan kegalauanku

rasanya baru kemarin ku tulis sajak tentangmu
namun jiwa ini terkulai lemas
tak bisa tegap walu menyentuh pena
karena ku baca lagi tulisan itu sayang
keindahanmu tak tampak lagi
seolah sudah layu
karena tinta yang ada di pena ini bocor mengotori  mengotori deretan tulisan ini
sayang tolong jangan lagi kau paksa aku untuk menulis lagi.



Husen,16 maret 2013

0 komentar:

Posting Komentar